Pages

Formasi Hebat untuk TIM Top Eleven Mu

Game Top eleven managers merupakan dan bahkan permainan bergengsi dikalangan para manager di Game ini sendiri.
Diantara game sepak bola manager online lainnya, Top Eleven managers lah yang menurut saya, mempunyai kualitas game lebih baik.

Tidak bisa dipungkiri bahwa semakin hari anggota permainan ini semakin bertambah, orang-orang mulai bermain dipermainan Top Eleven Managers ini dan tak jarang dari satu orang saja bisa mempunyai lebih dar 1 akun Top Eleven.

Permainan ini dirancang sedemikian rupa sehingga kita seperti manager sungguhan didunianya. Membeli pemain, mengelola keuangan tim hingga menciptakan Tim menjadi kuat saat bertanding.

Untuk menjadi Tim yang Hebat di Top Eleven, kita harus bisa mengatur strategi maupun formasi Tim, kualitas pemain berpengaruh walau kadang Tim dengan kualitas pemain bagus bisa dikalahkan oleh Tim yang kualitas biasa, oleh karena itu kita harus bisa mengatur strategi Club kita secara keseluruhan.

Berikut langkah-langkah untuk menjadikan Tim kita lebih Hebat:

1. Saat musim berakhir segeralah jual pemain yang kualitasnya rendah, ingat : jangan menjual pemain anda saat liga utama mulai bergulir karena itu berpengaruh pada mental Tim Anda dan akan menyebabkan Tim anda mengalami kekalahan beruntun, jangan ragu untuk menjual pemain Anda karena anda perlu uang banyak untuk mempunyai pemain yang lebih berkualitas.

2. Usahakan untuk semua pemain utama Anda mempunyai kualitas bintang lima, sedangkan untuk cadangan anda bisa sediakan pemain dengan minimal bintang 4.

3. Untuk Formasi pada dasarnya semua formasi bagus, namun formasi yang di pakai tergantung dari TIM lawan.

4. Tentukan satu Formasi utama Anda, siapkan 2-3 formasi cadangan. Jangan terlalu banyak ganti formasi karena berdasarkan pengalaman itu berpebgaruh pada mental pemain Anda.

5. Untuk menentukan Kapten Tim, tunjuklah pemain yang mempunyai Usia 25-26 thn dengan kualitas terbaik. Jika sehabis pertandingan banyak pemain anda yang moral/semangatnya turun, salah satunya bisa dari anda yang salah memilih Kapten, maka segeralah ganti Kapten Tim Anda.

6. Lakukan pertandingan persahabatan saat pertandingan utama masih berjarak waktu lama, usahakan pertandingan diadakan dikandang Anda karena kita bisa mendapatkan uang dari hasil penjualan tiket, dari laga persahabatan kita juga mendapat 2 paket moral dari menonton langsung dan memenangkan pertandingan, 1 paket kondisi jika melakukan pergantian pemain dan 1 paket kesehatan jika pemain anda tidak mendapat kartu kuning.



0 komentar:

Post a Comment