Pages

Cara Cerdas Membeli Pemain Top Eleven

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pemain baru, pada dasarnya ada 2 pilihan untuk Anda yaitu:
Dapatkan di pasar lelang dan bersaing dengan pemain lain dalam dalam mendapatkan pemainan yang diinginkan atau masuk ke DAFTAR pemain berbakat tanpa penawaran.


Seperti yang Anda lihat, pemain berbakat dapat ditemukan dilayar transfer. Hanya geser ke kiri dan semua pemain superstar berada di sana. Pada dasarnya semua pemain didalam daftar ini adalah bintang 6 dengan keterampilan khusus. Itu adalah pemain terbaik dalam permainan ini.

Tergantung pada usia, harga akan berbeda. Bagi saya, harga tidak begitu diperhatikan. Seperti yang Anda lihat dari gambar diatas, pemain paling mahal dengan harga $ 25.1M dan yang termurah harganya lebih dari $ 15M. Bagian yang paling sulit untuk mendapatkan pemain ini adalah Token sangat diperlukan. Untuk mendapatkan 1 pemain superstar ini, Anda harus menghabiskan 50 Token! Ya 50T!

Pemain berbakat ini adalah untuk menarik orang supaya membeli token dengan uang tunai. Kecuali Anda bersedia menunggu 50 hari untuk mendapatkan 50 Token, atau download puluhan aplikasi yang disediakan untuk mendapatkan lebih banyak token, karena tidak ada cara lain yang lebih sederhana selain cara itu. Bagi saya, saya lebih memilih membeli pemain di pasar lelang pada layar transfer karena itu lebih menyenangkan. Saya akan menjelaskan bagaimana memilih pemain pada jendela transfer lelang pemain

Cara Membeli Pemain dengan Benar

Ingat : Waktu Paling baik membeli pemain di wilayah Indonesia adalah jam 13:30 sampe 14:20 WIB. kompetitor sedikit Entah kenapa namun di jam-jam segitulah saya banyak mendapat pemain dengan mengeluarkan token minim.

Karena pendapatan Token kita terbatas, Maka rajin-rajinlah menabung token untuk membeli pemain. Saya pernah mengajukan tawaran untuk pemain, menghabiskan lebih dari 22 Token dan kalah telah kehilangan pemain karena kekurangan Token. Jadi jika Anda memutuskan untuk mengajukan tawaran untuk pemain, pastikan Anda memiliki setidaknya 10-25 Token.

Tentukan mana pemain yang harus Anda tawar? Bagi saya, saya akan mencoba untuk memastikan semua pemain saya harus bintang 5. Namun, pemain bintang 5 mahal dan kompetitif. Banyak orang menawar mereka Anda juga harus menghabiskan banyak token untuk mendapatkan pemain tersebut, atau Anda bisa membeli pemain dengan cerdas.

Ini adalah bagaimana saya membeli pemain dengan token seminimal mungkin (sebagian besar pemain saya didapat hanya dengan menghabiskan 1 Token):

Berikut Cara Saya Membeli Pemain

Langkah 1

Carilah hanya pemain bintang 4 di posisi yang Anda inginkan. Jika Anda ingin pemain dengan posisi MC, lihat semua pemain MC yang mempunyai Bintang 4

Langkah 2

Periksa kualitas mereka. Gambar di bawah memperlihatkan kepada Anda daftar dari pemain bintang 4.


Jadi mana pemain harus Anda tawar? Pilihannya 2 pemain didalam garis merah:
*Ridwan Taris
*Andrei Firiteanu

Seperti yang Anda lihat, kualitas Ridwan Taris adalah 63.


Andrei Firiteanu dengan kualitas 60


Yang berarti, setelah Anda membeli Ridwan Taris dan melatihnya sebentar, maka dia akan naik ke bintang 5. Hanya dengan memilih pemain bintang 4 dengan kualitas tertinggi akan memungkinkan Anda untuk melatih mereka menjadi bintang 5 dengan mudah. Saat lelanh membeli pemain ini kita akan jarang menemukan persaingan pembeli.

Saya menyarankan

Pada gilirannya Anda menjual pemain ini dimusim depan dengan harga yang jauh lebih tinggi, sehingga membuat keuntungan yang lebih buat Anda. Ini adalah bagaimana saya membangun dan melatih tim saya setiap hari.

Jadi sesekali Anda pergi ke pasar lelang pemain untuk membeli pemain yang tidak ada penawaran dari manager lain, ambil mereka dan melatih mereka. Begitu mereka memiliki kualitas atas, maka kita bisa menjual mereka dengan harga lebih tinggi.

Sekian dan semoga bermanfaat..

0 komentar:

Post a Comment